Friday 22 November 2013

Baliiii

Hampir 10 tahun lalu, dan baru tahun ini saya kembali ke kota ini :):)
Bali, menjadi kota destinasi wajib para wisatawan mancanegara juga domestik.

Kali ini, saya mendapat tugas di kota ini selama 2 hari, dan selama dua hari ini pula tak ada sedikit pun sela untuk sekedar melihat-lihat sekeliling, bahkan di seputar tempat penginapan saya.
Kebetulan saya menginap di Hotel Patra Jasa, tepat di sebelah Bandara Ngurah Rai, bahkan suara pesawat take off dan landing pun terdengar.
Kabarnya Pak SBY juga pernah menginap di hotel ini lho :):) #huehehe...

Tugas kali ini saya berkesempatan untuk mengunjungi 2 hotel yang menurut saya luar biasa bagus, yakni The Laguna Resort & Spa Bali, yang berlokasi di Nusa Dua, dan Bvlgari Hotel & Resort yang berlokasi di Uluwatu, Bali.

Salah satu swimming pool di area hotel

Berlokasi di daerah Nusa Dua, hotel ini langsung bersentuhan dengan bibir pantai Nusa Dua.
Tempatnya keren banget, harga kamarnya mulai dari 160USD/malam.


No comments:

Post a Comment