Thursday 5 May 2016

Coffee Shop Bogor: Dailydose Coffee & Eatery




Gak cuma menu makanan yang baru, Dailydose Coffee & Eatery juga bakalan ngehidangin kamu dengan menu-menu minuman barunya. Check them out!

Chilled White CoffeeVarian Produk Coffee-to-Go dari Dailydose yang berisi espresso based coffee drink with milk ini telah dikemas dan didinginkan agar mudah untuk dinikmati kapanpun dan dimanapun. Kamu juga bisa order via Gojek loh!
Price: IDR 30.000


Shaken Matcha Latte
Minuman Matcha (daun teh hijau asli yang telah dikeringkan dan di buat menjadi bubuk halus) dipadukan dengan fresh milk dan topping es krim vanilla cocok banget nemenin kamu nongkrong bareng orang-orang terdekat! Hayo buat kalian para pecinta green tea, kudu dan wajib cobain minuman yang satu ini nih!
Price: IDR 35.000

Iced Nutella Latte
Minuman dengan bahan dasar nutella yang dilarutkan di dalam fresh milk ini disajikan dengan topping ice cream coklat dan taburan coklat. Keunggulan dari minuman yang satu ini adalah, manisnya pas jadi gak giung di mulut! Minum selagi dingin ya guys 😊
Price: IDR 32.000 


Coffee Flight
Penyajian 1 gelas espresso berdampingan dengan 1 gelas milk-based coffee (espresso dan susu) dari jenis kopi yang sama. Hal ini bertujuan agar peminum dapat membandingkan perbedaan rasa yang keluar dari masing-masing gelas tersebut (walaupun menggunakan kopi yang sama, rasa yang keluar di gelas espresso & gelas milk based coffee biasanya akan berbeda). Sensasi ngopi jadi lebih seru kan guys pastinya?
Price: IDR 38.000

DAILYDOSE COFFEE & EATERY
📍Jl. Pandu Raya No. 141A, Bogor Utara
⌚️ Sun - Thu: 10.00 - 22.00
Fri - Sat: 10.00 - 24.00
☎️ 085925120268
💰 IDR 12.500 - IDR 49.000 (Food/Beverages)
Ig: @dailydose_id


No comments:

Post a Comment