Monday 3 December 2012

Menu makan siang 1000 kalori

Waktu makan siang terkadang sering di-skip atau dilewatkan oleh kebanyakan orang dengan jadwal kerja yang begitu padat. Dan akhirnya kita akan merasa sangat kelelahan diwaktu malam. Meluangkan diri untuk menyantap menu makan siang walau hanya 15 menit saja dapat me-recharge kembali tubuh kita untuk bisa tetap produktif. Malas untuk mengantri di kantin kantor, atau jengah bergumul dengan kemacetan di waktu jam makan siang, mungkin itu yang menyebabkan kebanyakan orang men-skip waktu makan siangnya.

Foto doc http://kalorimakanan.blogdrive.com/archive/2.html 
Mengapa tidak mencoba berlangganan katering yang menyiapkan menu makan siang yang variatif dan menyehatkan sesuai dengan pedoman gizi seimbang?

Itulah yang ditawarkan oleh Nutricious Gourmet (NG), penyedia jasa catering yang didirikan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat atas menu gizi seimbang. Makin bermunculannya penyakit degeneratif belakangan ini -seperti penyakit jantung dan obesitas, membuat NG menciptakan menu-menu sehat. Asupan energi yang berlebihan, tanpa diimbangi aktifitas fisik dan konsumsi serat adalah sumber utama timbulnya penyakit-penyakit tersebut.

NG hadir untuk memberikan solusi makan siang yang praktis, enak, sehat, dan bergizi bagi Anda. NG menyediakan katering makan siang dengan menu yang variatif dan menyehatkan, dan yang terpenting adalah total kalori dari setiap menu yang jumlahnya tdak lebih dari 1000 kalori. Karena saat mekan siang kalori yang dibutuhkan normalnya sekitar 1000 kalori. Menu yang ditawarkan NG beragam, mulai dari menu-menu tradisional, Asean, Oriental, fusion dan continental, lengkap mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Menu akan berputar setiap minggu sehingga tidak membuat bosan, serta disajikan dalam launch box set yang trendy dan handy. Menu sehat yang ditawarkan NG bukan berarti tidak lezat dan sedap, dengan kolaborasi ahli kuliner, ahli gizi dan ahli teknologi pangan yang handal, NG berhasil menciptakan menu-menu sehat bergizi tanpa mengesampingkan citarasa dan kelezatan masakannya. Dengan metode antar langsung ke meja pelanggan, NG menjamin makan siang Anda datang tepat waktu.

Katering makan siang yang ditawarkan NG sangat cocok bagi Anda orang kantoran yang mempunyai sedikit waktu untuk mencari makan saat jam makan siang kantor, juga bagi Anda yang mendambakan makan siang yang tidak membosankan dan menyehatkan. Fibuyu

No comments:

Post a Comment