Thursday 7 June 2012

Santap Mewah di Negev Resto


Satu lagi, fine dining resto dengan konsep lifestyle bar hadir di Jakarta. Berlokasi di City Plaza, Jalan Gatot Subroto, Negev resto merupakan proyek baru dari PT Mount Scopus Indonesia –yang lebih dahulu meperkenalkan toko kue berkonsep bintang lima yakni The Harvest.
Sejak dibuka awal Oktober lalu, Negev bisa dibilang menyedot banyak perhatian para penikmat kuliner di Jakarta, karena konsep restorannya yang bisa dibilang berbeda dengan restoran pada umumnya. Di Negev, tamu tidak hanya disuguhkan makanan, tetapi ambient yang tidak bisa didapatkan di restoran lain. Konsep ini menunjukkan bahwa Negev tidak hanya sebagai tempat makan, melainkan sebagai tempat untuk berkumpulnya para sosialita (klub sosial), atau sebagai tempat makan malam bagi orang yang memiliki citarasa tinggi.


Sajian menu bercitarasa European, Mediterania dan Asia disajikan di restoran yang sebagian besar dekorasinya didesain oleh Nyoman Nuarta ini- salah satu seniman kenamaan asal Bali. Sentuhan tangan Nyoman Nuarta apik menghiasi dinding resto. Belum lagi patung pahatannya yang juga banyak dipajang untuk menambah kesan mewah pada restoran yang juga menyajikan open bar untuk para tamu. Ratusan jenis healthy mocktails, contemporerary cocktail, wine, top of the shelf sprits, dan martini pilihan ditawarkan oleh Negev. Puluhan wine berkualitas dari daratan Eropa dengan harga bersaing ada disini. Gallery Bar yang dirancang apik, membuat para tamu betah berlama-lama di Negev. Kehadiran Mixologist dari Chelsea, yakni Daniel Alexander yang lihai berkreasi, akan menyajikan kocktail inovatif untuk para penggemar minuman.

Menu yang ditawarkan Negev juga tak sembarangan. dengan citarasa tinggi Executive chef Negev Resto menghadirkan menu andalannya. Sentuhan tangan Chef Chandra Yudasswara dalam setiap menu yang ditawarkan menambah keajaiban di dapur Negev. Tengok saja pengalamanya yang lebih dari sepuluh tahun berkutat di kuliner internasional, sebut saja WAFI Dubai, The Ritz Carlton Bahrain, The Fairmont Hotel Dubai dan Grand Hyatt Hotel Jakarta pernah mengapresiasi kelezatan racikan masakannya.

Konsep open kitchen juga dihadirkan Negev, karena Negev menjamin kebersihan dan higienitas dari dapurnya. selain itu juga agar para tamu dapat melihat secara langsung proses memasak di dapur Negev.

Restoran yang buka setiap hari pada pukul 11 siang ini menggandeng pesinetron dan selebritas Tamara Bleszynski yang juga turut terjun ke dapur bersama tim kuliner Negev sebagai chef untuk memberikan 'warna' dan sensasi luar biasa dan menambah citarasa di dapur Negev. Jika ingin merasakan kelezatan racikan menu Tamara, cicipi Tamara Bleszynski Style Veal –irisan daging veal dengan pommery mustard, tuna, cepers and anchovy dressing dan Seabass & Orange Clams Bisquee Tamara Bleszynski Style –ikan seabass dengan saus orange. Kisaran harga untuk single menu yang disediakan Negev Rp50 ribu-250rb, Negev juga menyediakan menu untuk berbagi bersama (sharing menu) dengan kisaran harga Rp110 ribu hingga Rp460 ribu.

Dengan kapasitas tempat duduk sekitar 218 kursi, tamu dengan leluasa dapat memilih tempat yang nyaman untuk bersantap. Jika ingin mengadakan meeting, Negev siap melayani. Private room untuk meeting juga disediakan Negev jika tamu menginginkan suasana yang lebih tenang dan personal. @fb.yunita


Negev Resto
City Plaza Building - Ground Floor.
Jl. Gatot Subroto No. 42
Ph. +6221 52971333

No comments:

Post a Comment